Tak Betah di Liverpool, Juventus Bakal Angkut Roberto Firmino!

Seranganbalik – Striker andalan Liverpool, Roberto Firmino dilaporkan mulai tidak betah bermain di Liverpool. Sepertinya pemain asal Brazil itu mulai berniat untuk meninggalkan Anfield Stadium di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Bola.net, Juventus tengah bersiap untuk mengangkut Roberto Firmino menuju ke Turin. Sebab pria 30 tahun tersebut dirasa mampu untuk mengembalikan masa kejayaan Bianconeri di musim depan.

Si Nyonya Tua tak cukup puas setelah mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Sepertinya mereka ingin mencari tandem yang sepadan untuk merapatkan lini depan tim.

Nama Roberto Firmino telah mereka jadikan target empuk pekan ini. Kabarnya The Reds hanya akan melepas sang pemain jika ada tawaran tinggi. Namun Juve telah menyiapkan kucuran dana 23 Juta Euro sebagai tawaran perdana.

Masih Kurang Besar

Masih dari laporan tersebut, Liverpool dilaporkan menolak negosiasi Juventus dengan hanya bermodalkan uang kecil untuk mendapatkan pemain sekelas Roberto Firmino.

The Reds hanya ingin mendapatkan mahar yang lebih layak untuk proses negosiasi berkelanjutan. Lagipula pihak manajemen masih tetap membutuhkan jasanya untuk menghadapi musim depan.

Akan tetapi, mereka baru bisa melepasnya jika Juve menyanggupi permintaan tersebut. Setidaknya kedua tim akan saling menguntungkan sebelum penutupan bursa transfer.

Mulai Tersisihkan

Lebih lanjut, ketajaman Roberto Firmino dinilai menurun sejak Sadio Mane membelot ke klub rival, Bayern Munchen. Di tambah lagi posisinya mulai tersisihkan sejak The Reds memasukkan penyerang terbaik seperti Diogo Jota, Luis Diaz dan Darwin Nunez.

Adanya tiga penyerang bonafit itu tentu memberikan ancaman bagi Firmino. Mau tidak mau Ia harus mempertahankan kualitasnya sebagai juru gedor, atau Juventus menjadi pahlawan demi mengamankan masa depannya.

Opsi Pemain Lain

Jika melihat situasi itu, Juventus sangat keberatan untuk mendatangkan Firmino. Karena mereka masih memiliki proyek lain untuk mempersolid skuad utama.

Kabarnya Si Nyonya Tua memiliki opsi pemain lain yang siap dijadikan batu loncatan. Striker Chelsea, Timo Werner telah masuk radar transfer mereka.

Pasalnya pemain berdarah Jerman itu mulai tersisihkan sejak The Blues mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City.