Cristian Eriksen Bakal Akhiri Paceklik Trofi Manchester United

Seranganbalik – Playmaker anyar Manchester United, Cristian Eriksen berniat untuk mengakhiri masa paceklik gol The Red Devils di musim depan.

Berdasarkan keterangan Bola.net, Cristian Eriksen baru saja memasuki babak baru dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional. Dimana sebelumnya Ia terpaksa keluar dari skuad Timnas Denmark dalam ajang EURO 2000 lantaran masalah jantung.

Namun beberapa bulan kemudian, pria 30 tahun itu bergabung dengan Brentford. Bersama The Bees, Eriksen hanya membukukan 1 gol dalam 11 laga secara resmi.

Kondisi itulah yang memikat pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendalami skuad utama.

Sangat Optimis

Masih dari laporan tersebut, Cristian Eriksen sangat optimis bahwa Manchester United akan kembali ke masa kejayaannya di musim ini.

Faktanya, Setan Merah mengangkat trofi di musim 2016-2017. Catatan itu boleh jadi paling buruk sepanjang masa. Terlebih di musim kemarin, mereka hanya mampu mengakhiri kompetisi EPL di urutan ke-6.

“Saya percaya bahwa para pemain MU siap memberikan segalanya untuk tim. Sebab laga pra musim merupakan pengukuhan semua skuad dan terbukti kami selalu meraih hasil positif,” tegas Eriksen kepada MUTV.

Butuh Sentuhan Baru

Cristian Eriksen meyakini bahwa Erik ten Hag mampu mengayomi para pemain dengan baik. Sebab pelatih asal Belanda itu sudah memiliki banyak pengalaman dalam menginspirasi beberapa pemain top.

“Saya pikir kami hanya butuh sentuhan baru. Dimana hal tersebut didapatkan dari pelatih baru. Dari sini kami pun bersiap untuk menjadi penantang terberat di semua kompetisi,” ucap Eriksen.

“Tak hanya itu saja, semua dukungan penuh juga kami harapkan demi proyek masa depan bersama. Sebab para fans juga memiliki andil besar di setiap pertandingan,” sambungnya.

Cukup Menjanjikan

Terlepas dari itu, Cristian Eriksen juga menilai bahwa skuad utama Manchester United saat ini cukup menjanjikan. Sang pelatih berhasil mengamankan beberapa pemain penting.

“Meraih trofi merupakan impian semu tim. Tapi kami akan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya,” seru Eriksen.

“Selain itu kami juga dibekali aura positif. Semua unsur pada klub sudah berada di jalur yang tepat. Jadi kami tinggal membuktikannya musim depan,” tutupnya.