Termakan Usia, Real Madrid Jual Paksa Eden Hazard!

Seranganbalik – Salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan akan menjual Eden Hazard secara paksa di bursa transfer musim ini. Hal itu menyusul dengan keputusan resmi sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Menurut kabar terbaru, El Real akan merasa senang jika harus berpisah dengan Eden Hazard. Karena sebelumnya Winger asal Belgia itu harus didatangkan dengan mahar mahal dari Chelsea. Berdasarkan catatan, masa bakti sang pemain akan berakhir hingga 2024.

Namun karena tidak mau rugi besar, Los Blancos terpaksa memasukkan Eden Hazard dalam daftar jual pemain. Kabarnya mereka akan melego pria 31 tahun itu di angka 12 Juta Euro.

Harus Laku

Seperti yang dilaporkan Bola.net, Real Madrid mewajibkan penjualan Eden Hazard harus final sebelum akhir bursa transfer ini. Karena jika tidak, mereka pun tak kan pernah memasukkannya ke dalam skuad inti.

Menurut perkembangan terbaru, sampai detik ini masih belum ada tim lain yang melakukan penawaran khusus terkait kepindahan sang pemain. Sebab kondisi sang Winger masih belum sepenuhnya pulih.

Kalaupun tidak laku di pasaran, tentu saja Hazard harus berhasil mencuri perhatian Don Carlo untuk bersaing dengan Marco Asensio, Vinicius Junior dan Rodrygo.

Jadi Penonton Setia

Sisi ironis Eden Hazard muncul sejak beberapa musim lalu. Rupanya berstatus sebagai pemain 115 Juta Euro tidak terlalu berarti baginya.

Faktanya pun Ia sering menjadi penonton setia baik pada laga mudah hingga pertandingan krusial.

Sejak merumput di Santiago Bernabeu, Hazard hanya menorehkan 66 laga dengan catatan 6 gol dan 10 assist. Sangat jelas bahwa torehan tersebut cukup mengecewakan bagi sang Entrenador.

Cedera Panjang

Lebih lanjut, musim perdana Hazard bersama Madrid tidak berjalan mulus. Seperti diketahui bahwa Striker gaek tersebut banyak bergelut dengan cedera.

Masih dari laporan yang sama, tercatat bahwa penyerang sayap itu harus menepi lebih dari 470 hari. Angka tersebut bukan merupakan ukuran pesepakbola termahal dunia.

Terbaru, Ia pun harus merelakan posisi terbaik kepada Vinicius Junior. Sebab Striker asal Brazil itu menjelma sebagai predator Eropa dan berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions musim 2021-2022.