Tak Kunjung Laku, Cristiano Ronaldo Bertahan di Old Trafford!

Seranganbalik – Jika sang mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Old Trafford. Pastinya Striker 37 tahun itu akan kesulitan untuk mendapatkan tim baru.

Menurut keterangan Bola.com, masa depan Cristiano Ronaldo terlihat kurang cerah bersama klub Eropa lainnya. Sebab hingga kini masih belum ada penawaran resmi dari sejumlah klub yang ingin mendapatkan tandatangannya sekalipun secara gratis.

Berita tentang kepergian Cristiano Ronaldo dari Kota Manchester terbilang sangat heboh. Tak sedikit jurnalis kenamaan menggosipkan bahwa eks penyerang Real Madrid itu akan kembali pulang ke Liga Spanyol.

Sebab musim depan The Red Devils tak lagi tampil di Liga Champions. Hal itu membuatnya kecewa berat lantaran harus turun kasta sebagai pesepakbola profesional.

Banyak Penolakan

Tak hanya ada penawaran dari klub lain yang ingin mendapatkan servis Cristiano Ronaldo. Akan tetapi beberapa klub tersebut melakukan penolakan untuk mengeluarkannya dari Old Trafford.

Ironisnya, sang agen Jorge Mendes pun telah melakukan negosiasi secara berkala agar sang pemain bisa menerbangkan sayapnya. Namun usaha tersebut tidak kunjung menemui titik terang.

Terbaru, Winger asal Portugal itu ditawarkan ke Chelsea dan Paris Saint-Germain. Lagi – lagi, keduanya menolak mentah – mentah penawaran Mendes.

Faktanya, PSG sangat tidak mampu jika harus mengeluarkan banyak uang terkait masalah gaji. Karena saat ini, Les Parisiens masih menanggung beban gaji besar untuk trio mautnya yakni Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi.

Bertahan di Old Trafford

Ketidaktertarikan PSG terhadap Cristiano Ronaldo sangat berimbas pada Chelsea. Awalnya The Blues dianggap nyaris untuk mendapatkan jasa sang pemain, namun kini malah berubah pikiran.

Seperti yang diterbitkan Evening Standard, Mendes sudah mencapai tahap akhir untuk memasukkan sang pemain ke Stamford Bridge. Akan tetapi Thomas Tuchel merasa keberatan jika harus menggunakan Striker gaek.

Terlebih mereka harus membenahi beberapa posisi inti yang siap tampil untuk memberikan kejutan musim depan. Dan melihat situasi itu, sepertinya Ronaldo tak punya pilihan lain selain bertahan di Old Trafford hingga akhir masa kontrak.