Jelang Penutupan Bursa Transfer, AS Roma Incar Satu Pemain Penting!

Seranganbalik – Bursa transfer musim panas akan segera berakhir dalam hitungan hari. Kondisi itu membuat AS Roma semakin kerepotan dalam mengawali musim baru Serie A.

Diketahui bahwa AS Roma memiliki banyak PR yang wajib dituntaskan hingga akhir pekan nanti. Dimana mereka tengah mengincar satu Striker Torino, Andrea Belotti.

Tak hanya itu saja, I Giallorossi harus mampu menyeimbangkan neraca keuangan dengan melepas 2 pemain inti seperti Eldor Shomurodov dan Nicolo Zaniolo.

Kabarnya kedua pemain tersebut tidak masuk ke dalam rencana strategi Jose Mourinho. Pihak klub tengah melakukan proses negosiasi terkait keduanya terhadap Tottenham Hotspur dan Bologna.

Peluang Terbuka Lebar

Berdasarkan laporan Bola.net, AS Roma diyakini mampu untuk mendapatkan jasa Belotti lantaran masa bakti pemain 28 tahun itu sudah kadaluarsa.

Itu artinya mereka berpeluang untuk merekrutnya ke Stadio Olimpico secara gratis. Salah satu alasan pemain asal Italia itu berkenan gabung Roma tak lain adalah mendapatkan gaji yang lebih besar dari pada sebelumnya.

Di satu sisi, Serigala Ibukota itu juga harus segera meresmikan kepergian Zaniolo dan Shomurodov agar terhindar dari Salary Caps yang ditentukan operator Serie A.

Menunggu Kejelasan

Masih dari laporan yang sama, Belotti masih menunggu kejelasan AS Roma terkait masa depannya. Sebab Bologna masih menunda waktu untuk mendapatkan jasa Shomurodov. Sementara Tottenham Hotspur juga masih berkutat dengan penawaran harga jual untuk mendatangkan Zaniolo.

Terkait hal ini, manajemen klub akan menerjunkan Tim Scout untuk membahas masa depan kedua pemain tersebut. Karena sejatinya mereka tak punya banyak waktu untuk menyikapi padatnya aktivitas transfer musim ini.

Terpaksa Dipinjamkan

Jika melihat kondisi saat ini, AS Roma seakan – akan tidak punya pilihan lain selain meminjamkan Zaniolo dan Shomurodov. Sebab mereka harus menanggung beban gaji Paulo Dybala yang terbilang cukup mahal.

Walau begitu, I Giallorossi akan mendapatkan keuntungan jika keduanya berhasil tampil meyakinkan di musim depan. Sebab mereka bersedia untuk melepasnya secara permanen dengan harga jual yang cukup menggiurkan.