Cari Penerus Karim Benzema, Real Madrid Tunjuk 3 Pemain!

Seranganbalik – Masa depan penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema boleh jadi masih terbuka lebar. Akan tetapi faktor usia yang menutup kemungkinan bahwa Striker asal Prancis itu harus segera menutup karirnya bersama Santiago Bernabeu.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo, Karim Benzema sukses menjelma sebagai predator paling buas dalam sejarah La Liga. Di musim lalu, penyerang 34 tahun itu telah membungkus 44 gol dan 15 assist dalam 46 laga resmi.

Aksi heroik tersebut membuat Karim Benzema menjadi Top Scorer La Liga musim 2021-2022. Selebihnya kapten Los Blancos itu pun berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions.

Akan tetapi manajemen Madrid harus berpikir 2 kali untuk tetap mempertahankannya. Diketahui bahwa mereka tengah menyiapkan 3 calon pengganti yang siap mengisi skuad utama tim di era mendatang.

Tammy Abraham

Di musim panas lalu, Tammy Abraham memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma lantaran tidak cocok dengan gaya permainan Thomas Tuchel.

Di bawah kepelatihan Jose Mourinho, predator asal Inggris itu pun tampil mengesankan dengan menorehkan 26 gol dan 5 assist. Lebih dari itu, Striker 24 tahun itu pun juga mempersembahkan gelar juara UEFA Conference League atas I Giallorossi.

Tak mengherankan jika Real Madrid tengah menemukan suksesor terkuat untuk menyingkirkan posisi Karim Benzema sebagai Target Man.

Rafael Leao

Di sisi lain, Rafael Leao juga digadang – gadang sebagai penerus Karim Benzema pada skuad inti Real Madrid. Bersama AC Milan, pria 23 tahun itu berhasil mengantarkan Rossoneri merebut gelar Scudetto dari Juventus.

Penampilan terbaiknya tak lepas dari balutan Massimiliano Allegri yang sukses mencatatkan 14 gol dan 12 assist dalam 42 caps.

Karim Adeyemi

Dan Karim Adeyemi merupakan aktor yang tepat untuk menjadi penyerang masa depan Real Madrid. Sejak bergabung dengan Real Betis Salzburg, Ia pun sempat membungkus 23 gol dan 7 assist hanya dalam 43 pertandingan di semua kompetisi resmi.

Menariknya Adeyemi akan memperkuat Borussia Dortmund musim 2022-2023. Dan hal itu tengah menjadi perhatian utama kubu Real Madrid untuk melihat seberapa besar kontribusinya sebelum tiba di Santiago Bernabeu.