Cari Aman, Gabriel Jesus Siap Terima Pinangan Arsenal!

Cari Aman, Gabriel Jesus Siap Terima Pinangan Arsenal!

Seranganbalik – Masa depan bomber andalan Manchester City, Gabriel Jesus di Etihad Stadium mungkin tak kan terlihat lagi. Pasalnya Ia dikabarkan siap menerima pinangan Arsenal di musim depan.

Menurut catatan ­Bola.com, masa bakti Gabriel Jesus bersama The Citizens hanya tersisa 1 tahun lagi. Akan tetapi sejumlah media telah santer mengabarkan bahwa Ia sudah tidak menemukan tempat utama di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

Seperti diketahui, kehadiran Gabriel Jesus sangat membawa dampak besar. Terlebih saat dirinya menggusur posisi Sergio Aguero, Ia pun langsung dijadikan pilihan utama untuk merusak tembok pertahanan lawan.

Saingan Berat

Adapun alasan Gabriel Jesus ingin segera keluar dari Manchester City, salah satunya yaitu mendapatkan saingan berat untuk mengisi skuad utama.

Faktanya The Citizens sukses mengamankan jasa penyerang River Plate, Julian Alvarez dan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Tentunya menit bermain pria kelahiran Brazil itu secara otomatis akan berkurang. Lagipula Guardiola sering merotasi pemainnya untuk membangun kerja sama dan meningkatkan kualitas permainan.

Sepakati Nilai Kontrak

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal telah merampungkan nilai kontrak terhadap Gabriel Jesus secara personal. Kabarnya mereka akan mengeluarkan dana sebesar 45 Juta Pounds untuk mengikatnya dengan durasi waktu 5 tahun.

Pria 25 tahun itu sangat tertarik dengan tawaran The Gunners. Pasalnya Ia bisa bermain secara reguler dengan menggantikan posisi Alexandre Lacazette yang pulang ke mantan klubnya.

Lagipula Jesus sangat meyakini bahwa keberadaannya di Emirates Stadium sangat penting untuk mengamankan posisinya di skuad Brazil menjelang Piala Dunia Qatar 2023 mendatang.

Tunggu Pengumuman Resmi

Proses kepindahan Jesus mungkin tak kan berjalan lama. Karena saat ini manajemen Arsenal tengah melakukan proses negosiasi lanjutan.

Semua fans fanatik The Gunners sudah tak sabar menunggu pengumuman resmi atas kedatangan Jesus. Namun sebelumnya, sang Striker telah merampungkan serangkaian tes medis dan bertemu dengan direktur Arsenal, Edu.

Di sisi lain, tersebar kabar tentang video amatir yang menunjukkan bahwa dirinya terlihat di stadion Emirates Stadium.