Tak Ikut Tur Pra Musim, Cristiano Ronaldo Tengah Mencari Klub Baru!

Tak Ikut Tur Pra Musim, Cristiano Ronaldo Tengah Mencari Klub Baru!

Seranganbalik – Masa depan Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah berada di ambang pintu keluar. Pasalnya Ia tidak mengikuti tur pra musim The Red Devils.

Menurut laporan Bola.com, situasi Cristiano Ronaldo di Old Trafford kurang begitu bersahabat. Kabarnya Ia tengah merencanakan untuk mencari klub baru.

Hal tersebut bermula sejak timnya gagal tampil di Liga Champions musim depan. Sebab mereka hanya mampu finish di peringkat ke-6. Meski harus berlaga di Liga Europa, namun kompetisi tersebut bukan menjadi pertandingan terbaik bagi pria pemenang 5 kali Ballon d’Or.

Absen Dari Pra Musim

Beberapa pekan lalu, Manchester United telah melakukan tur pra musim. Kabarnya Cristiano Ronaldo akan dijadwalkan ikut untuk memimpin timnya berlaga di Rajamangala Stadium melawan Liverpool, Selasa 12 Juli mendatang.

Akan tetapi, pihak manajemen memberikan jatah libur pasca memperkuat Timnas Portugal dalam jeda internasional bulan lalu.

Mereka mengkonfirmasi bahwa penyerang 37 tahun itu mungkin tidak masuk skuad utama dalam beberapa laga mendatang.

Soal Masa Depan

Ketidakikutsertaan Cristiano Ronaldo dalam laga pra musim itu telah mengundang banyak pertanyaan. Laporan tersebut mengklaim bahwa eks pemain Real Madrid itu tengah menginginkan yang terbaik untuk masa depannya.

Di sisi lain, sang Striker pun juga memiliki masalah pribadi yang tidak dapat ditinggalkan. Sehingga Ia tidak bisa bergabung dengan tim utama dalam waktu dekat.

Pihak klub pun menyadari bahwa Ronaldo memiliki peranan yang sangat penting bagi klub. Mereka pun memaklumi hal tersebut sebagai etika profesional dalam lingkup manajerial.

Inginkan Klub Baru