Satu Gelandang Masih Kurang, Real Madrid Bidik Nicolo Barella!

Seranganbalik – Salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid telah gencar menatap jendela transfer musim panas. Setelah berhasil mengamankan jasa Aurelien Tchouameni, Los Galacticos dikabarkan masih ingin membidik Playmaker Inter Milan, Nicolo Barella.

Menurut laporan Bola.net, Madrid akan tampil All Out dalam memperkuat lini tengah. Pasalnya jasa Nicolo Barella akan digunakan untuk menggantikan posisi Luka Modric, Toni Kroos dan Carlos Casemiro yang mulai terkikis usia.

Nicolo Barella merupakan pemain andalan Simone Inzaghi. Namun El Real akan berjuang keras untuk bisa mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu musim depan.

Sosok Pemain Tangguh

Berdasarkan laporan tersebut, Los Blancos pernah mengajukan tawaran terhadap Nicolo Barella. Akan tetapi proposal tersebut tak kunjung rampung lantaran pria asal Italia itu masih betah di Giuseppe Meazza.

Seperti diketahui, Barella merupakan sosok pemain tangguh dan agresif. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai bahwa sang gelandang bisa menghadirkan warna baru dalam skuad utamanya.

Don Carlo pun percaya bahwa Barella mampu meningkatkan kualitas timnya untuk memberikan perubahan yang luar biasa.

Tumbalkan Dua Pemain

Sejatinya Madrid sangat paham bahwa Inter tak kan melepas Nicolo Barella secara cuma – cuma. Tentunya mereka telah memiliki cara tersendiri untuk melakukan penawaran.

Kabarnya akan ada dua pemain yang menjadi tumbal atas proses transfer tersebut, mereka adalah Nacho Fernandez dan Dani Ceballos.

Tak hanya itu saja, El Real pun siap untuk membayar mahal jika kiranya Inter Milan siap untuk melepas sang pemain.

Kendala Masalah Kontrak

Sepertinya upaya Real Madrid untuk meminang Barella terbilang sangat sulit. Pasalnya sang pemain memiliki ikatan kontrak panjang bersama Nerazzurri.

Berdasarkan catatan, masa bakti eks pemain Como itu berakhir pada Juni 2026. Pastinya Presiden klub Florentino Perez harus benar – benar mempertimbangkan klausul kontrak tersebut.

Jika tawaran mereka gagal, Ancelotti diyakini akan membidik pemain lain. Semua publik pun tahu bahwa pelatih 63 tahun itu memiliki insting tajam untuk mengadopsi nama pemain yang mampu bersaing di bawah kepemimpinannya.