Juventus Siapkan 4 Pemain untuk Gantikan Peran Matthijs De Ligt

Seranganbalik – Juventus tengah bersiap untuk kehilangan Matthijs De Ligt di jendela transfer musim ini. Pasalnya bek asal Belanda itu digosipkan tidak nyaman berada di Juventus Stadium.

Seperti yang dilaporkan Bola.net, Matthijs De Ligt sering menepi dalam beberapa laga penting. Memanaskan bangku cadangan telah membuatnya gerah dan ingin mencari klub lain.

Baiknya, Chelsea mulai melakukan pendekatan terhadap Bianconeri untuk mendapatkan servis Matthijs De Ligt musim depan. Karena The Blues tengah menginginkan sosok bek tengah terbaik sebagai pengganti Thiago Silva.

Melihat situasi itu, Si Nyonya Tua tengah mempersiapkan beberapa sosok pengganti bek 22 tahun itu. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya!

Benoit Badiashile

Benoit Badiashile adalah jebolan akademi AS Monaco. Bek asal Prancis itu baru saja menjadi pilihan utama di era kepelatihan Franck Haise. Selebihnya Ia telah mencetak 4 gol dalam 110 laga.

Ia pun dinilai layak untuk menggantikan posisi Matthijs De Ligt di Turin. Sebab aksinya dalam mematahkan serangan lawan cukup brilian. Namun Juve harus bersaing dengan klub Eropa lainnya jika ingin mendapatkan tanda tangan pria 21 tahun itu.

Gleison Bremer

Gleison Bremer sukses menjadi bek terbaik Serie A musim lalu. Pemain andalan Torino itu terbilang sangat mapan dalam merusak berbagai serangan Striker lawan.

Menjadi suksesor Matthijs De Ligt bukan hal sulit baginya. Sebab pria asal Brazil itu dinilai pemain komplit dan serba bisa di area jantung pertahanan.

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly telah banyak mengenyam pahit manis Serie A sejak membela Napoli. Berdasarkan catatan, bek 31 tahun itu telah menorehkan 14 gol dan 8 assists untuk I Partenopei di semua ajang kompetisi.

Masa baktinya akan segera habis, namun Juventus harus mengeluarkan dana setidaknya 39 Juta Pounds untuk mendatangkannya ke Turin.

Nikola Milenkovic

Dan Nikola Milenkovic sukses menjadi pemain kunci Fiorentina. Catatan pertandingannya pun sangat brilian, sehingga Ia menjadi bek tengah andalan La Viola.

Masa baktinya tersisa 1 musim, dan kabarnya pihak klub akan melepasnya dengan harga terjangkau. Kemungkinan besar Si Nyonya Tua akan melayangkan tawaran perdana pekan depan.