Bukan MU, Sergio Aguero Jagokan 4 Tim Kandidat Juara Liga Primer!

Seranganbalik – English Premier League musim 2022-2023 akan segera dimulai. Eks bintang Barcelona, Sergio Aguero buka suara soal 4 tim kandidat juara utama EPL yang di antaranya Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Seperti diketahui bahwa Manchester United merupakan penantang terberat sejak beberapa musim terakhir. Akan tetapi Sergio Aguero tak segan – segan untuk menghapus tim tersebut sebagai tim terkuat di pentas penuh drama terhitung sejak musim ini.

Berdasarkan keterangan Bola.net, keempat tim tersebut saling sikut dalam perburuan pemain baru. Dan terbukti bahwa mereka berhasil menjadi sorotan publik setelah meraih hasil positif dalam tur pra musim.

Tim Paling Tangguh

Secara serentak pekan ini menjadi bukti bahwa semua Liga Eropa akan bergulir. Sementara Sergio Aguero hanya berfokus pada Liga Primer. Dimana Ia menyebut bahwa 4 tim tersebut merupakan yang paling tangguh sebagai kandidat juara.

“Berkali – kali saya mengatakan dan percaya kalau Liga Inggris tak pernah membosankan. Mereka akan memeriahkan semua kompetisi hingga akhir musim,” buka Aguero kepada Stake.com.

“Bagi saya, Manchester City tetap yang pertama. Tapi lihat dulu bagaimana kinerja Liverpool, Arsenal dan Chelsea yang telah melakukan perombakan besar – besaran di bursa transfer musim ini,” imbuhnya.

Liverpool dan Manchester City Kandidat Utama

Lebih lanjut, Sergio Aguero menambahkan bahwa Liverpool dan Manchester City merupakan kandidat utama yang siap mengangkat trofi.

Alasannya sudah cukup jelas bahwa keduanya merupakan musuh bebuyutan baik di Liga Domestik maupun Eropa.

“Tak ada alasan untuk melupakan nama besar Liverpool. Sebab The Reds berkaca dari kesuksesan di Eropa. Bisa jadi mereka menjarah pentas EPL,” kata Aguero.

Waspadai Chelsea dan Arsenal

Sementara itu, Sergio Aguero juga melirik bagaimana performa Chelsea dan Arsenal yang di musim ini mulai merajalela.

Chelsea telah mengantongi berbagai pengalaman dan gelar serta memasukkan pemain penting. Sedangkan Arsenal juga diperkuat barisan pemain bintang.

“Musim ini akan menjadi kompetisi terberat di pentas EPL. Sebab mereka saling sikut untuk membuktikan yang terbaik,” tegas Aguero.

“Mereka merupakan tim yang layak diwaspadai. Karena tak ada yang mustahil sebelum kompetisi usai,” tutupnya.