Berstatus Pengangguran, Manchester United Segera Rekrut Paulo Dybala!

Seranganbalik – Dalam waktu dekat Manchester United akan kehilangan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, The Red Devils telah memiliki kandidat terkuat yang siap menggantikan posisinya, siapa lagi kalau bukan Paulo Dybala.

Berdasarkan catatan Sky Sports, Ronaldo tengah berada dalam pintu keluar Old Trafford. Hal tersebut menyusul saat Setan Merah gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Meski begitu, pelatih MU Erik Ten Hag meyakini bahwa kepergian CR7 tak kan memberikan bekas luka. Sebab pihaknya tengah berupaya untuk melakukan perekrutan Paulo Dybala.

Predator Paling Buas

Manchester United sangat tertarik untuk mendapatkan servis Paulo Dybala. Sebab pria asal Argentina itu merupakan salah satu predator paling buas di Italia Serie A.

Sejak berseragam Juventus, posisi Striker 28 tahun itu tak pernah tergantikan. Tak hanya unggul dalam urusan gol, Ia pun telah banyak memberikan sejumlah trofi bergengsi bagi Bianconeri.

Bukan tidak mungkin jika Dybala menjadi penantang baru di Liga Primer. Sebab keahliannya melebihi skill Striker lain pada umumnya.

Coba Layangkan Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan segera melakukan proses negosiasi terhadap Paulo Dybala. Karena sejatinya, Ia berstatus pengangguran alias Free Agent.

Dybala enggan untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Si Nyonya Tua lantaran ingin mendapatkan tantangan baru.

Beberapa tim scout MU akan mendekati sang pemain dalam waktu dekat. Kabarnya mereka akan menawarkan gaji mahal jika siap bermain di Old Trafford.

Saingi Inter Milan

Lebih lanjut, Inter Milan yang baru saja memulangkan Romelu Lukaku masih merasa belum puas. Kabarnya Ia akan merayu Paulo Dybala dengan bayaran paling mahal di Serie A.

Kondisi ini boleh menyulitkan Manchester United. Sebab saat ini skuad utama Nerazzurri terbilang lebih kuat dari pada musim lalu. Tentunya mereka harus bisa bersaing secara sehat untuk mengamankan tanda tangan pemain kidal itu.

Hingga detik ini Inter masih belum melakukan pendekatan secara terbuka. Dan itu berarti peluang The Red Devils untuk mendapatkan jasanya semakin terbuka lebar.