Barcelona Siap Merekrut Hector Bellerin Dari London

FC Barcelona siap mencari keuntungan dari krisis yang dialami Arsenal, hal ini terkait keinginan mereka merekrut Hector Bellerin dari London, krisis mungkin adalah kata yang pas untuk menggambarkan kiprah The Gunners pada musim 2016-2017, bagaimana tidak, mereka terancam absen pada Liga Champions musim depan.

Hingga kini Premier League Inggris melewati pekan ke-35, skuat asuhan Arsene Wenger masih tercecer di peringkat keenam klasemen, Arsenal terpaut enam poin dari Manchester City di tangga keempat alias batas akhir zona kompetisi paling elite Eropa.

Media Spanyol, Mundo Deportivo menyebut Barca siap mengambil keuntungan dari krisis Arsenal, Koran yang berbasis di Barcelona itu mengklaim bahwa sang raksasa Catalan akan membujuk Bellerin dengan iming-iming bermain di Liga Champions.

Bellerin memang menjadi target utama Barcelona untuk mengisi sisi kanan pertahanan, sang pemain sendiri pernah menimba ilmu di La Masia, akademi milik Blaugrana.

Namun, merekrut Bellerin dari Emirataes Stadium bukanlah perkara mudah, pasalnya bek berusia 22 tahun itu sangat vital bagi lini pertahanan Arsenal dan masih terikat kontrak hingga 2023.

Menurut media terbitan Barcelona lainnya, Sport, Blaugrana mengincar bek Chelsea Cesar Azpilicueta sebagai rencana B andai gagal menggaet Bellerin.