Agen Poker Terbesar Agen Poker Terbaik Judi Poker Online

Sikap Ronaldo Saat Merespons Dugaan Gelapkan Pajak

Mega bintang Real Madrid dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo merasa tak perlu mengucapkan sepatah kata pun untuk menjawab kabar negatif mengenai dirinya.

Belakangan Ronaldo sedang “diganggu” oleh isu dugaan kasus penggelapan pajak, penyerang berumur 32 tahun itu dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro (Rp 219 miliar).

Pada Selasa (13/6/2017), jaksa di Madrid mengajukan aduan ke pengadilan di Pozuelo de Alarcon yang menuding CR7 menghindari kewajiban untuk membayar pajak.

Ronaldo punya cara sendiri untuk menanggapi isu tersebut, ia merespons lewat media sosial Instagram.

Ronaldo memajang foto dirinya dengan telunjuk di bibir, Sang superstar seakan ingin menunjukkan bahwa ia tak punya waktu untuk mengomentari kabar negatif.

Terkadang jawaban terbaik adalah diam saja, demikian isi caption yang menyertai foto Ronaldo.

Ronaldo bukanlah satu-satunya bintang sepak bola yang terjerat kasus dugaan penggelapan pajak, kejadian serupa pernah dialami ikon FC Barcelona, Lionel Messi.

Pada Juli 2016 Messi bersama ayahnya, Jorge, divonis bersalah atas kasus penggelapan pajak yang berlangsung selama 2007, 2008, dan 2009. Keduanya disebut menyelewengkan pajak sebesar 4 juta euro.

Adapun rekan Messi di Barca, Neymar, dikabarkan memanipulasi pajak hingga 16 juta euro yang dilakukan pada periode 2011 dan 2013, kasus tersebut terkait kepindahannya dari Santos ke Barca.