Agen Poker Terbesar Agen Poker Terbaik Judi Poker Online

Jelang Duel, Manajer Tottenham Akui Idolakan Juventus

London – Mauricio Pochettino sangat antusias bisa bertemu Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Bahkan manajer Tottenham Hotspur itu mengaku tak menyangka bakal melawan klub yang ia idolakan.

Pada leg pertama babak 16 besar, Juve akan lebih dahulu menjamu The Lilywhites di Turin, 14 Februari 2018 mendatang. Pochettino tak sabar datang ke sana lantaran nenek moyangnya berasal dari Italia.

“Ini luar biasa karena keluarga saya berasal dari Italia, dari Turin. Tidak dapat dipercaya!” ucap Pochettino dilansir dari Football-Italia, Selasa (12/12).

Tottenham baru akan menjamu Juventus di leg kedua fase knock-out Liga Champions yang berlangsung 8 Maret 2018 di kandang sementara mereka, Wembley Stadium. Pertemuan kedua klub ini menjadi yang pertama di ajang kompetitif selain dua partai persahabatan.

“Nama keluarga saya berasal dari Italia. Ini adalah kota dan klub yang selalu saya inginkan untuk dibela dan sekarang rasanya fantastis bisa pergi ke kota Turin untuk bermain melawan Juventus,” ucap pelatih asal Argentina.

Punya Arti

Selain penduduk Argentina, pemakai nama keluarga Pochettino terbanyak berasal dari Italia. Dalam bahasa Italia arti nama tersebut adalah ‘sedikit.’

“Sangat penting untuk bersikap kompetitif dan kami menunjukkan bahwa kami dapat melakukannya. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengatasi tekanan di Liga Champions,” lanjut Pochettino.

Bukan Real Madrid

Tottenham lolos sebagai juara grup H Liga Champions di atas Real Madrid dan Borussia Dortmund. Pochettino menilai Juve akan menghadirkan permainan berbeda dari juara bertahan El Real.

“Ini akan menjadi laga yang berbeda dengan Real Madrid dan sangat menyenangkan bisa bermain di Juventus,” tuturnya.