Agen Poker Terbesar Agen Poker Terbaik Judi Poker Online

Cara Selebrasi Sanchez Jadi Tanda Adanya Perpecahan di Arsenal?

Alexis Sanchez menjadi bintang lapangan pada pertandingan Arsenal kontra Crystal Palace lewat dua gol yang mengantarkan The Gunners meraih kemenangan 3-2, Kamis (28/12/2017) waktu setempat.

Arsenal dan Crystal Palace bermain imbang 1-1 sebelum Alexis Sanchez mencetak gol pertama pada menit ke-62.

Empat menit berselang, pemain asal Cile itu mencetak gol kedua setelah menerima umpan Jack Wilshere.

Namun, selebrasi Sanchez setelah mencetak gol justru menjadi sorotan tersendiri.

Menurut legenda Arsenal yang kini menjadi komentator sepak bola, Thierry Henry, selebrasi tersebut mengisyaratkan sebuah masalah sedang melanda skuad Arsenal

“Ada perpecahan di dalam tim. Sanchez meminta mereka untuk datang mendekat. Mengapa mereka tak mendekat? Mereka tak ingin merayakan gol?” kata Henry seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

“Anda (pemain-pemain Arsenal) tak bermain untuk Sanchez, tetapi untuk Arsenal. Arsenal mencetak gol, rayakanlah. Siapa pun pencetak golnya tidak penting, pergi dan rayakanlah dengan rekan setim,” katanya menambahkan.

Muncul spekulasi bahwa rekan-rekan Sanchez tak senang dengan kisruh kontrak yang saat ini terjadi.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir pada pengujung musim. Namun, sampai saat ini ia belum mau memperpanjang masa baktinya.

Sanchez pun santer diberitakan bakal hengkang ke Manchester City atau Paris Saint-Germain (PSG).

“Mungkin terlalu banyak berita dan spekulasi, tetapi saya menyadari hal itu. Sanchez menyadarkan saya. Ia merasa seorang diri di sana,” kata legenda tim nasional Perancis itu.